17 September 2024

LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI

LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI

KADASTER INDONESIA

KADASTER INDONESIA

LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN SERTIFIKASI

Valid - Independen - Profesional

Langkah Pendaftaran :

  1. Mengunduh (download) dan mengisi Formulir Pendaftaran
  2. Memilih lokasi Uji Kompetensi  (TUKS) LSP Kadaster Indonesia,
  3. Memilih Jenjang Skema yang akan diikuti sesuai berkas masing-masing peserta:
    1. Jenjang 2 - Asisten Surveyor Kadaster Pertama,
    2. Jenjang 3 - Asisten Surveyor Kadaster Muda,
    3. Jenjang 4 - Asisten Surveyor Kadaster Madya,
    4. Jenjang 6 - Surveyor Kadaster Muda,
    5. Jenjang 7 - Surveyor Kadaster Madya.
  4. Mengunduh (download) dan mengisi Formulir APL-01 (Permohonan Sertifikasi Kompetensi) sesuai Jenjang,
  5. Mengunduh (download) dan mengisi Formulir APL-02 (Asesmen Mandiri) sesuai Jenjang,

    Tata cara pengisian APL-01 klik disini, APL-02 klik disini

  6. Mengunggah (upload) Form APL-01 dan APL-02 yang sudah diisi beserta berkas yang dipersyaratkan, antara lain :
    1. KTP dan NPWP (format pdf, disatukan dalam 1 lembar)
    2. Ijasah
    3. Daftar Riwayat Kerja (CV)
    4. Pas Foto 3x4
    5. Surat Referensi Kerja/Surat Keterangan/Surat Tugas/copy GU atau PBT
    6. Sertifikat Pelatihan/Sosialisasi/Webinar tema Terestris atau Kadastral
    7. Bukti Pembayaran Uji Kompetensi

      REKENING Bank BRI a/n LSP KADASTER INDONESIA
      No. Rek : 118201000459309

Seluruh berkas pendaftaran, Unggah (upload) dihalaman Formulir Pendaftaran